Rekomendasi Drama Korea Yang Anti Mainstream

Bosen sama drakor yang cinta-cinta melulu? Ini nih daftar drakor anti mainstream yang dijamin bikin kamu ketagihan.

Pecinta drama Korea pasti sudah tahu bahwa romantisme menjadi ujung tombak kisah-kisah paling renyah dari negara dingin ini. Namun, ada kalanya kita bosan juga dengan kisah cinta yang melulu.

Kali ini Labirin Perempuan punya rekomendasi spesial buat kamu. Isinya, Drama Korea yang menghadirkan nuansa baru di luar percintaan saja. Mau tau apa saja?

Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Drama Korea: Be Melodramatic (2019)

Drama Korea: Be Melodramatic 
source: https://6.vikiplatform.com/image/5cd6fb7efe4d40c28ba68109ce359dea.jpg?x=b&a=0x0

Tidak seperti judulnya, drama yang satu ini ternyata mengusung genre komedi. Jadi, jika kamu berharap akan menangis bombay menontonnya maka kamu pasti akan kecewa.

Drama yang dibintangi oleh Chun Woo-hee ini mengkisahkan tiga orang perempuan yang bekerja di dunia perfilman. Karakter utamanya sendiri adalah seorang penulis skenario yang sedang mencari cara untuk melakukan debut perdana dalam industri.

Menonton serial ini akan mengingatkan kita pada passion kita. Serial yang satu ini memang patut untuk mengisi hari-harimu yang barangkali sedang berada dalam kejenuhan.

Meskipun kisahnya tidak melulu soal percintaan, bukan berarti serial ini tidak menghadirkan romansa. Kamu tetap dapat menikmati kisah cinta unik antara karakter utamanya dengan sutradara drama yang ia tuliskan.

2. Drama Korea: Search WWW (2019)

Drama Korea Search: WWW
source: 
https://www.kdramapal.com/wp-content/uploads/2019/06/Search-WWW.png

Pengen tahu kehidupan wanita karir yang bekerja di bidang Information Technology? Wanita-wanita cantik dalam poster di atas adalah jembatannya.

Serial Search:WWW yang tayang pada tahun 2019 mengusung kisah para wanita yang menjadi ujung tombak perusahaan search engine raksasa. Dengan hanya menontonnya, kita bisa minilik orang-orang intelektual yang bekerja dalam latar belakang kehidupan digital kita.

Bae Ta-Mi merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai direktur perusahaan search engine. Karena suatu dan lain hal, ia harus berpindah ke perusahaan kompetitor dan menjadikannya search engine peringkat pertama di seluruh Korea.

Dalam perjalanannya, Bae Ta-Mi akan bertemu dengan banyak orang yang akhirnya membantunya menyelesaikan misinya. Kamu akan terbawa greget yang hadir lewat lika-liku kehidupan perempuan paruh baya yang mengejar karir.

3. Drama Korea: Partner For Justice (2018)

Drama Korea Partner for justice

Partner for Justice menceritakan kerjasama seorang dokter forensik dan seorang jaksa untuk menyelesaikan berbagai kasus pembunuhan. Jika kamu suka dengan fiksi detektif maka serial ini adalah jawaban yang tepat bagi pencarianmu.

Sosok Dr. Baek dalam Partner for Justice akan mengingatkan kita dengan Sherlock Holmes versi Korea. Jalinan kasus yang unik dan karakter-karakter menarik akan membuat kamu tak bisa berhenti melahap setiap episodenya.

Kamu bisa menikmati serial drama ini dalam dua season yang terpisah. Kabarnya, season ketiganya akan syuting pada tengah tahun ini.

Ketiga drama Korea di atas bisa menjadi teman nonton yang asik untuk kejenuhan kamu. Jangan lupa menyiapkan camilan di dekatmu untuk menontonya sampai habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *